Laman

Senin, 14 Maret 2011

menurunkan berat badan dengan bantuan teh hijau

teh hijau tentunya telah diketahui memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, dan salah satunya adalah membatu menurunkan berat badan. pernyataan ini tentunya bukan berarti bahwa hanya dengan mengkonsumsi teh hijau otomatis berat badan kita akan turun....,tapi maksudnya adalah teh hijau adalah sebagai minuman atau suplemen yang sesuai dan baik bagi tubuh pada saat melakukan diet atau penurunan berat badan. jadi selain berfungsi membantu menurunkan berat badan teh hijau juga memiliki banyak manfaat yang lain bagi kesehatan, jadi jangan minum teh hijau hanya pada saat kita diet loh :)

cara umum diketahui untuk menurunkan berat badan kita adalah dengan membakar kalori. jadi perlu olahraga yang teratur serta diet yang baik. di dalam diet yang baik itu tentu saja diberlakukan menu makanan yang sesuai dan baik untuk dikonsumsi, dan sebaiknya salah satu menunya itu adalah teh hijau.

teh hijau terbukti mampu mempercepat metabolisme, memiliki antioksidan yang baik, meningkatkan energi dan membantu pemulihan tenaga setelah aktivitas fisik, dan merupakan minuman yang aman dan baik untuk mempertahankan tingkat energi  kita.

untuk tetap dapat menikmati teh hijau yang nikmat namun tetap aman (dalam program diet khususnya), tentunya kita membutuhkan pemanis, nah kita dapat mengganti gula biasa dengan madu atau pengganti gula seperti agave, stevia dll.

jadi buat yang lagi berencana atau sedang dalam program penurunan berat badan sudah selayaknya memasukkan teh hijau dalam menu programnya dan rasakan manfaat gandanya...yaitu selain membantu menurunkan berat badan (mempercepat metabolisme), juga memiliki berbagai khasiat penting lainnya yang sangat membantu tubuh kita.

semoga bermanfaat :)

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

trims untuk commentnya :)